17.2.13


Pada artikel sebelumnya, kita telah membicarakan tablet Aedupac seri XTAB XT-V800. Seperti tidak ingin tertinggal dengan competitor, kini Aedupac lahirkan seri terbarunya “AEDUPAC TABLET XTAB XT-L100 (BLACK) 3G 7-INCH” dengan mengusung beberapa keunggulan yang belum dimiliki oleh Aedupac XTAB seri sebelumnya.

Berbasis Android v2.2 Froyo, tablet Aedupac ini akan memanjakan mata anda dengan layarnya yang berukuran 7inch dengan resolusi 800×480. Menggunakan layar jenis Capasitive hingga mendukung multitouch atau cubit.

AEDUPAC TABLET XTAB XT-L100 (BLACK) 3G 7-INCH” juga mampu menjalankan koleksi film HD anda yang beresolusi hingga 1080P. Hanya saja tidak terdapat Port HDMI, hingga tidak bisa dihubungkan dengan televisi berlayar lebar (HDTV).
Pada bagian belakangnya, terdapat camera 2.0Mp disertai lampu flash yang mencerahkan bidikan kamera anda. Untuk mendukung video chat saat menggunakan Yahoo Messenger ataupun Skype, tersedia camera depan sebesar 0,3MP.

Daya tampung internal sebesar 512Mb, dengan sisa kapasitas sekitar 130Mb yang bisa anda gunakan untuk instalasi aplikasi atau lainnya. Jika kurang anda bisa gunakan Slot MicroSD-nya yang mampu membaca hingga 16Gb SDHC.
Keunggulan lainnya “AEDUPAC TABLET XTAB XT-L100 (BLACK) 3G 7-INCH” adalah terdapat slot SIM Card dengan jaringan 3G-WCDMA (GSM). Sehingga selain Wi-fi, bisa menggunakan SIM Card sebagai modem saat menjelajah internet. Tidak hanya untuk itu, anda bisa menerima/ mengirim SMS bahkan telepon langsung melalui Aedupac Tablet.

Tablet Aedupac juga mendukung Adobe Flash 10.1 untuk streaming video di Youtube, MyTrans, dan lainnya. Pada paket pembeliannya terdapat Free Softcase Aedupac dan 4GB MicroSD Card.
AEDUPAC TABLET XTAB XT-L100 (BLACK) 3G 7-INCH” sangat sesuai untuk anda para mobilitas tinggi yang membutuhkan tablet ekonomis dengan spesifikasi mencukupi, serta bisa digunakan layaknya handphone (SMS/Telepon).


Sumber: http://blog.fastncheap.com/aedupac-xtab-l100-tablet-sekaligus-handphone/#ixzz2L92ietvH

0 komentar:

Posting Komentar