16.2.13


Dilihat dari desain, spesifikasi hardware, produk Sony terbaru Xperia Z terbilang lebih unggul dibandingkan dengan produk Samsung yaitu Galaxy S3. Lalu bagaimana dengan Galaxy S4 yang kabarnya akan bisa melampaui Xperia Z? Sony rupanya sudah mengantisipasi hal itu dengan menyiapkan C680X.

Dilihat dari penomoran produk, Sony C680X tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan Xperia Z yang mempunyai kode penomoran C660X.
Hal tersebut tentunya menyiratkan bahwa Sony pada tahun 2013 ini akan lebih fight untuk bisa melawan dominasi Samsung yang kini menguasai pangsa pasar smartphone android.
Rentetan rumor yang mewarnai spesifikasi dan jadwal rilis Galaxy S4 memang sedikit menguntungkan Samsung. Bagaimana tidak, publik dibuat penasaran dengan smartphone generasi penerus Galaxy S3 tersebut.
Sony juga tak mau kalah, baru-baru ini sebuah bocoran benchmark browser Sony C680X  muncul di berbagai media. Sony C680X dipastikan akan mempunyai layar full HD 1080 p.
Jika Xperia Z memakai prosesor quadcore 1.5 GHz Krait Qualcom APQ8064, lalu prosesor apakah yang akan dipakai Sony C680X? Jika merunut spesifikasi prosesor yang lebih baik, maka Sony C680X bisa saja bakal menggunakan seri prosesor snapdragon terbaru yaitu 600 atau 800 dari Qualcomm. Atau tidak menutup kemungkinan juga Sony C680X akan menggunakan Tegra 4 dari Nvidia.
Tahun ini Sony sangat optimis untuk bisa bersaing dengan Samsung, LG, ataupun Apple. Dengan kehadiran Xperia Z, dan Xperia ZL, Sony membuktikan bahwa mereka layak disebut sebagai kandidat kuat penguasa segmen smartphone di masa-masa mendatang.


Sumber: http://blog.fastncheap.com/antisipasi-galaxy-s4-sony-siapkan-c680x/#ixzz2L4NEynYs

0 komentar:

Posting Komentar