17.2.13

Kabel USB Baru iPhone 5


Jack Yo, seorang pemilik toko online Veister yang banyak menjual aksesoris smartphone akhirnya memecahkan teka-teki aksesoris yang akan dipakai di iPhone 5. Melalui akun twitternya, Jack Yo memposting sebuah gambar yang diyakini sebagai kabel charger untuk iPhone 5. Berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya, konektor tersebut terlihat lebih kecil yang mengindikasikan memang untuk mini ipad.

Kabel USB untuk iPhone
Jika benar, maka kabel charger dengan konektor 8 pin tersebut akan menggantikan keberadaan kabel charger dengan konektor 30 pin yang sudah dipakai iphone generasi pertama sampai dengan iPhone 4s.

Desas desus mengenai iPhone 5 sudah lama terdengar. Berbagai media baik itu berita internet, sicial network ramai-ramai membahas kapan dikeluarkannya produk ini. Banyak analis mengatakan bahwa Apple tidak akan tinggal diam melihat Samsung sukses menjual Samsung Galaxy III ke pasaran.
Kepastian lain tentang iPhone baru ini adalah layar yang lebih lebar jika dibandingkan sebelumnya. Jika iPhone 2G, 3G, 3GS, iPhone 4, 4S menggunakan lebar layar 3.5 inch, iPhone 5 bakal menggunakan lebar layar 4 inch. Dukungan resolusi kamera pun ditingkatkan dari 8 Mega Pixel menjadi 12 Mega Pixel. Namun yang juga banyak ditunggu juga adalah Apple fansboy, yaitu prosesor quad-core yang digunakan oleh iPhone 5. Ditambah dukungan iOS 6, iPhone 5 diyakini bakal lebih sukses dibanding iPhone-iPhone generasi sebelumnya.
Kita tunggu saja kabar selanjutnya, kapan iPhone 5 bakal dirilis dan apakah penjualannya bisa menyaingi kesuksesan versi sebelumnya dan tentunya bisa megalahan rial abadi mereka Samsung dengan produk Galaxy-nya.


Sumber: http://blog.fastncheap.com/kabel-usb-baru-iphone-5/#ixzz2L92DWsOy

0 komentar:

Posting Komentar