13.2.13

Samsung Series 5 Ultra Touch merupakan laptop layar sentuh yang tipis dengan design yang kuat karena terbuat dari logam dan memiliki daya tahan baterai yang baik. Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Series 5 Ultra Touch ini adalah Windows 8 yang dilengkapi dengan prosessor Intel Core i3 dan dapat ditingkatkan ke Intel Core i5 dengan tambahan harga tertentu.

Perubahan laptop dan tablet menjadi milik Samsung

Dengan desain yang unik, laptop milik Samsung ini bisa melakukan tranformasi hingga bisa digunakan layaknya sebuah tablet. Perputaran layar hingga mencapai 360 derajat, dimana pada posisi tersebut Anda bisa menikmati penggunaan tablet langsung melalui sebuah perangkat yang sama.


Processor 1.7Ghz Intel Core i5-3317U
Memory 4GB, 1600MHz DDR3
Hard drive 500GB 5,400rpm w/24GB SSD cache
Chipset Intel HM77
Graphics Intel HD4000
Sistem Operasi Windows 8
Dimensi 12.4 x 8.6 inches
Ketebalan 0.6 inches
Layar 13.3 inches
Berat 1.7 Kg


Contoh fitur notebook yang sudah dimiliki Tablet
Hanya saja pada saat laptop Samsung ini digunakan sebagai tablet, maka panel keyboard otomatis berada pada bagian bawah, dimana pada kondisi tersebut akan sering terjadi sentuhan ataupun pergeseran.
Jika dibandingkan dengan laptop lain yang memiliki ukuran 13-inchi, maka Samsung Series 5 Ultra Touch memiliki perbedaan berikut:

Samsung Series 5 Average for category (13-inchi)
Video HDMI, mini-VGA HDMI or DisplayPort
Data 1 USB 3.0, 1 USB 2.0, SD card reader 2 USB 3.0, 1 USB 2.0, SD card reader
Optical drive None DVD burner
Jadi, jika anda ingin mempunyai laptop dengan fitur yang mirip dengan Tablet PC, ada baiknya anda mencoba menggunakan produk yang satu ini karena dua fungsi bisa digunakan pada device/gadget yang sama. Anda bisa memiliki “alat” untuk bekerja dan “alat” untuk bermain dari gadget yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar