16.2.13


Valentine Day’s adalah momen yang paling dinantikan, dimana kasih sayang lebih dipancarkan di hari tersebut, tepatnya tanggal 14 Februari. Situasi yang tepat bagi seseorang untuk menunjukkan wujud kasih sayangnya pada pasangan, dengan memberikan rangkaian bunga, batang cokelat atau boneka.

Kartu ucapan valentine menggunakan Android
Pada hari Valentine kali ini Android akan membantu Anda untuk menyampaikan isi hati, jika saja Anda malu untuk menyampaikan secara langsung. Terdapat berbagai aplikasi gratisan yang bisa diunduh di PlayStore seperti Make Love Card, Greeting Cards, Valentine’s Day Greetings HD dan lainnya. Disini penulis akan menggunakan aplikasi bernama Love Card.

Pada tampilan pertama Anda isikan nama pengirim dan tujuannya, selanjutnya silahkan ungkapkan isi hati anda di kolom message.
Tab next dimana terdapat beberapa pilihan type font yang bisa disesuaikan. Anda juga dapat menentukan latar belakang dari kartu ucapan Anda tersebut.
Ucapan valentine menggunakan ponsel Android
Akan muncul hasil kombinasi dari tulisan Anda, tipe huruf dan latar belakang sesuai dengan apa yang telah ditentukan.
Ucapan valentine hasil dari aplikasi Android
Cara yang mudah dan cepat untuk membuat sebuah kartu ucapan Valentine, yang juga bisa Anda bagikan (share) melalui jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Path atau kirim melalui e-mail pada pasangan atau seseorang yang Anda sayangi.


Sumber: http://blog.fastncheap.com/indahkan-hari-valentine-dengan-kartu-ucapan-dari-android/#ixzz2L4Kll3Xl

0 komentar:

Posting Komentar