13.2.13

Bingung mencari rumah makan atau jajanan yang ada di sekitar Anda? apalagi saat berada di luar kota. Anda tidak perlu bingung untuk menemukan rumah makan, dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di PLayStore.

Menggabungkan fungsi GPS, review dan berbagi/share dari sesama pengguna aplikasi, Anda kini dapat menemukan rumah makan serta jajanan yang sesuai keinginan. Banyak aplikasi gratis yang bisa diunduh seperti Makan di Mana, Jajan, Toresto dan Food Directory. Pada artikel ini saya menjajal aplikasi bernama Menoo.
Pada tampilan awal aplikasi Menoo akan mendeteksi
lokasi Anda menggunakan sinyal GPS. Setelah berhasil, Menoo akan menampilkan berbagai makanan, jajanan hingga minuman yang berada disekitar lokasi Anda dengan radius sekitar 2km. Lakukan perubahan radius sesuai keinginan melalui pengaturan.
Terdapat gambar menu makanan yang ditawarkan, bahkan harga setiap porsinya akan ditampilkan pada aplikasi ini. Jika masuk di halaman Places, akan tampil alamat, nomor telepon serta informasi lainnya dari tempat makanan atau minuman tersebut.
Apakah Anda tidak tahu jalan menuju tempat makan? pilih tab Take Me There, aplikasi ini akan menuntun Anda menuju lokasi menggunakan Google Maps. Cari tahu lebih dalam tentang menu hidangan tertentu dengan membaca pendapat teman sesama pengguna aplikasi, Anda juga dapat berbagi pendapat dan memberikan peringkatnya (rate).
Registrasi terlebih dahulu sebelum Anda bisa berbagi informasi dan mengakses fitur lainnya.
Promosi apa yang ada saat ini bisa juga dilihat melalui halaman Promotion, pastinya setiap promosi yang ada adalah tawaran yang menarik. Kini dengan aplikasi Menoo, Anda bisa melakukan wisata kuliner lebih mudah dan pastinya menghemat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar